Posted by : Rakhmaelfishy Senin, 29 Agustus 2016


Seperti yang sudah-sudah, cinta selalu datang pada waktunya.
Kenapa jodohmu belum datang juga?
Sampai kapan harus menunggu?
Butuh waktu berapa lama lagi untuk bisa bertemu dan bertatap muka dengannya?
Ladies, buat kamu yang masih jomblo pasti pernah merasakan perasaan-perasaan itu. Ingin sekali bisa segera dipertemukan dengan sang cinta sejati. Sudah tak sabar ingin bersanding di pelaminan. Tapi ternyata kamu masih harus bersabar lagi.
Mungkin kamu merasa kalau cintamu akan datang terlambat. Atau kamu menganggap bahwa kisah cintamu tak lebih indah dari kisah cinta orang-orang terdekatmu. Bahkan kamu sudah sering sekali mengalami jatuh bangun dengan hati yang terus tersakiti. Hidup rasanya tak adil.
Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa sebenarnya bukan cintamu yang datang terlambat hanya saja cinta menunggumu untuk lebih siap.
Mencintai Butuh Kesiapan Agar Hati Tak Mudah Tersakiti
Mencintai seseorang juga butuh kesiapan. Siap untuk berjuang bersama membangun hubungan yang harmonis. Siap untuk saling belajar dan mendewasakan diri satu sama lain. Siap untuk rela mengendalikan ego dan diri sendiri. Juga siap untuk menerima sosoknya seutuhnya jadi bagian hidupmu. Dan saat ini kamu masih perlu waktu lebih lama lagi untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.
Manisnya Penantian Akan Terasa di Detik Pertama Perjumpaan
Saat ini kamu memang masih harus menanti. Jodohmu pun masih sedang dalam perjalanan. Tak usah terburu-buru atau terlalu memaksakan diri. Ia pasti akan datang. Kamu dan dia akan segera dipertemukan. Manisnya penantian panjang itu akan terbayar di detik pertama perjumpaan.
“Don't rush into love. You'll find the person meant for you when you least expect it.”
― Franzie Gubatina
Setiap Orang Punya Jalan Ceritanya Sendiri-Sendiri
Mungkin teman dan sahabatmu sudah banyak yang menikah dan memiliki anak. Mereka sudah hidup mapan dengan rumah tangga masing-masing. Sementara kamu masih sendiri. Tak apa, Ladies. Tiap orang punya jalan cerita hidup dan kisah cintanya masing-masing. Tinggal bagaimana kamu tetap bersabar dan berusaha sebaik mungkin agar kisah cintamu bisa berakhir bahagia.
Kamu Masih Butuh Waktu untuk Menyelesaikan Prioritas Hidup yang Lebih Penting
Berprasangka baik saja. Saat ini kamu belum dipertemukan dengan jodohmu karena kamu masih punya tugas dan tanggung jawab menyelesaikan prioritas hidup yang lebih penting. Nanti pada saat semua tanggung jawab itu selesai, langkahmu dan hidupmu akan lebih mudah hidup bersama orang yang kamu cintai.
“I might have to wait, I'll never give up
I guess it's half timing and the other half's luck
Wherever you are, whenever it's right
You'll come out of nowhere and into my life”
― Micheal Bubble
Saat Dirimu Siap, Dia Akan Datang dengan Membawa Kejutannya Sendiri
Cinta akan datang dengan sendirinya begitu kamu sudah benar-benar siap. Saat kamu sudah menjadi pribadi yang lebih matang, cinta akan dengan mudahnya masuk dalam hidupmu dengan kejutan terindahnya. Sekali lagi dan untuk kesekian kalinya, kamu akan dipertemukan dengannya di saat yang paling indah.
Segala sesuatunya punya masa dan momen terbaiknya sendiri. Saat ini, kamu sedang berproses untuk menjadi lebih baik dan ketika kamu sudah benar-benar siap, cinta itu pasti akan menyambutmu dengan senyumannya yang paling hangat.

- Copyright © 2013 Tetesan Pena - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -